Reply to comment

Saya membawa kabar baik

Saya membawa kabar baik kepada Anda semua warga negara Indonesia di platform ini, Tuhan telah setia kepada saya dan seluruh rumah saya bertahan sejak Mei 2017, kesaksian saya dan kabar baik saya berlanjut seperti ini, Nama saya Luta Roxana saya tinggal di Jl .P.Biak 9 No. 230 Rt.007 Rw.018 Desa Arenjaya Kabupaten Jakarta Timur Kota Bekasi, Jawa Barat, saya seorang pemasar dan juga penasehat bisnis di perusahaan tempat saya bekerja, saya dan suami ingin menggunakan ini. platform untuk menginformasikan semua ini. Platform ini membutuhkan dan mencari pinjaman yang tulus untuk berhati-hati karena internet dan blog penuh dengan perusahaan pinjaman palsu dan scammers yang ada di sini untuk merobek uang susah payah Anda.

Suami saya dan saya dalam hutang besar dan kami memutuskan untuk mencari pinjaman secara online untuk melunasi hutang kami dan kami menghubungi perusahaan pinjaman dari singapura yang pada bulan Desember 2016, dan kami ditipu oleh pemilik perusahaan dengan meminta kami untuk membayar banyak biaya yang kami bayarkan dan pada akhirnya kami tidak mendapatkan pinjaman, kami kehilangan sekitar Rp15.455.000,00 ke perusahaan pinjaman palsu di singapura karena kami mengajukan pinjaman sebesar Rp800.000.000,00 dan dengan semua biaya yang kami bayar, kami melakukan Tidak mendapat pinjaman dan Suami saya dan saya sangat frustrasi dan saya dipecat dari pekerjaan saya di perusahaan tempat saya bekerja karena saya juga mengambil pinjaman dari perusahaan tempat saya bekerja dan kami bangkrut dan muak dengan kehidupan.

Jadi Tuhan sangat baik, kita berdoa dan bahwa Tuhan mengarahkan kita kepada seorang pelayan dan pada hari yang setia 20 Mei 2017 ini, saya sedang browsing internet ketika saya dapat menemukan kesaksian seorang wanita Indonesia dengan nama Mitu Maria Who dari Kota Bandung, bagaimana Tuhan mengubah kehidupan finansialnya melalui perusahaan pinjaman dia meminta saya untuk menghubungi ibu Regina dan dia mengenalkan saya ke ibu Regina dan dia memberi saya keberanian dan saya mengajukan pinjaman dari ibu dan ibu Regina, Regina, akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di perusahaan dan saya mendapatkan jumlah pasti yang saya ajukan dan saya sangat senang.

 Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi tahu rekan sejawat saya bahwa jika Anda memerlukan pinjaman asli asli dan ingin mendapatkan pinjaman cepat dengan suku bunga 2%, cukup masuk melalui Nyonya Regina Gomez melalui email: (). Anda juga bisa menghubungi saya via email ini, (). untuk informasi lebih lanjut.

Catatan: satu kata sudah cukup untuk orang bijak dan terima kasih banyak telah membaca kesaksian saya dan kabar baik saya
Tuhan memberkati kalian semua!
Terima kasih.

Reply

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.